Rihanna Merasa Dihianati Sang Ayah

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Rihanna membuka rahasia tentang hubungan dengan ayahnya, Ronald Fenty.  Penyanyi asal Barbados yang hidup terpisah dengan ayahnya itu ternyata merasa dikhianati oleh ayahnya sendiri.  Pasalnya, sang ayah memberikan data-data dirinya secara detail kepada media, tanpa persetujuannya.

“Apa aku telah melakukan hal yang buruk kepadanya (sang ayah)?  Itu sungguh aneh.  Kamu tumbuh bersama ayahmu, kamu mengenalnya, kamu adalah bagian darinya, demi Tuhan!  Dan kemudian dia melakukan hal aneh yang tak bisa dinalar,” kata Rihanna kepada Vogue Magazine.

“Kamu mendengar cerita horor tentang orang yang melakukan hal-hal aneh di belakang punggung seseorang.  Tapi kamu selalu berpikir, itu bukan keluarga saya.  Aku juga awalnya berpikir, ayahku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu padaku,” ujar Rihanna lagi seperti dilansir PopEater.

Ketidaksetiaan sang ayah itu,  menurut Rihanna, dimulai sejak insiden antara dirinya dan Chris Brown, mantan kekasihnya.  Saat itu, Rihanna menjadi target media.  Ia selalu dikejar-kejar ke manapun  pergi.  Tak lama setelah peristiwa penyerangan Brown terhadap dirinya itu, Rihanna mengingatkan ibunya.  Tapi ayahnya tetap terus bersedia diwawancara oleh media.

“Itu adalah yang pertama kali.  Ayahku mendatangi media dan memberi banyak keterangan bohong kepada mereka.  Dia tidak pernah berbicara kepadaku.  Dia tidak pernah menelponku untuk bertanya tentang kabarku, seperti apa yang sedang kulakukan, atau apakah aku masih hidup.  Dia tidak pernah menelpon sama sekali.  Tapi tiba-tiba dia langsung pergi ke media dan berkata telah berbicara denganku.  Sekarang, dia melakukan hal itu lagi,” jelas Rihanna panjang-lebar.

Pada wawancara sebelumnya dengan Daily Mirror pada tahun 2007, Rihanna mengungkapkan tentang hubungannya yang tegang dengan ayahnya.  Saat itu ia berkata bahwa ayahnya adalah pencandu narkoba.  Namun kemudian Rihanna mencoba untuk memperbaiki hubungan di antara mereka.  “Sekarang, saya merasa seperti, sudahlah, saya sudah mencoba (memperbaiki hubungan kami),” kata pemenang Grammy itu.

Meskipun hubungan Rihanna dengan ayahnya rusak, tapi hubungan penyanyi berusia 23 tahun itu dengan ibu dan kedua saudaranya, tetap baik.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024