Armada Ingin Beli Pesawat Pribadi

armada band
Sumber :

VIVAnews – Apa impian Anda?  Bila pertanyaan ini dilontarkan kepada Armada Band, maka jawabannya tidak tanggung-tanggung.  “Ingin membeli pesawat pribadi,” kata Rizal, vokalis Armada. 

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Menurut dia, impian itu bukan mustahil dapat menjadi kenyataan.  Apalagi bila melihat prestasi Armada tahun ini yang tahun ini terbilang cukup memuaskan.

Armada memang baru saja meraih platinum karena RBT lagunya di-download oleh 12 juta orang.  Mereka pun hari ini merayakan keberhasilan pertama mereka itu dengan ‘mengamen’ di kereta jurusan Jakarta Kota-Bogor.  Perayaan semacam itu mereka pilih karena ingin lebih dekat dengan penggemar.

“Kalau dengan penghasilan 12 juta download RBT ini, mungkin pesawat belum kebeli.  Tapi Insya Allah bila karya-karya kami ke depan bisa mencapai lebih dari 20 juta download, maka kami ingin sekali punya pesawat,” kata Rizal yang juga pencipta seluruh lagu Armada.

Kenapa harus pesawat?  “Pesawat itu penting buat tur ke luar kota, bahkan ke luar negeri,” kata Rizal di Cafe Dedaunan, Kebun Raya Bogor, Kamis 16 Maret 2011.  Namun, karena pesawat belum mampu mereka beli, maka untuk sementara ini mereka ingin melakukan hal lain.

“Insya Allah kami ada rencana umroh.  Yang pasti tabungan-tabunngan kami akan kami tujukan untuk hal-hal positif dalam jangka panjang,” tutup Rizal.

Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024