Dewi Sandra Puas Dapatkan Tubuh Idaman

Dewi Sandra
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Ada yang terlihat berbeda dari penampilan Dewi Sandra. Penyanyi ini terlihat lebih kurus dari biasanya. Dewi mengaku tubuhnya memang mengalami penurunan. Ia merasa puas dengan bentuk tubuhnya yang sekarang ini.

"Tubuh kurus ini adalah idaman saya. Saya terlihat lebih dinamis di panggung. Lebih simple, beda dengan beberapa bulan yang lalu yang terlihat gemuk," kata Dewi saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2010.

Pelantun 'Kapan Lagi Bilang I Love You' ini mengaku dengan berat badan sekiitar 50 kilogram  sering mendapatkan pujian dari teman-temannya.
"Banyak yang bilang lebih kurus saya jadi lebih cantik," ungkapnya sambil tertawa.

Jika beberapa selebriti memiliki trik khusus untuk menurunkan berat badan, tidak demikian dengan Dewi. Ia mengaku tak memiliki resep khusus. "Dari kemarin memang banyak kerjaan yang saya lakukan di luar kota. Dan sedang promosikan beberapa lagu juga," ungkapnya.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024