Angie: Saya Ingin Mas Adjie Pulang ke Rumah

Angelina Sondakh
Sumber :
  • Blog Angelina Sondakh

VIVAnews - Aktor sekaligus politisi Adjie Massaid telah berpulang pada Sabtu, 5 Pebruari 2011, tepat 40 hari yang lalu. Selama kurun waktu tersebut, Angelina Sondakh masih belum kuasa menghapus rasa kehilangan suaminya itu.

Air mata terus mengalir membasahi wajah wanita cantik ini, setiap kali ia membicarakan kenangan bersama suaminya itu. Didampingi oleh anak-anak, keluarga dan kerabatnya, Angie mengadakan doa dan tahlil untuk kebahagiaan Adjie di alam sana. Dengan khusyuk, ia mengikuti acara tersebut.

Ia berusaha ikhlas, namun hatinya tetap tak kuasa berbohong. Dengan suara parau, berat dan diiringi air mata, puteri Indonesia 2001 ini mengungkapkan kerinduan pada sosok suami yang dia cintai itu. Bagaimanapun, Angie berharap Adjie kembali ke rumah.

"Saya masih ciumi baju Mas Adjie ketika mau tidur. Saya masih mengharap Mas Adjie pulang. Kadang-kadang kalau sudah malam suka lihat jam, kok ya enggak pulang-pulang," kata Angie saat ditemui di kediamannya, Jalan Taman Cilandak II Blok E nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sampai sekarang, Angie seolah merasa, pria yang menikahinya pada 29 April 2009 itu masih ada di dekatnya. Bahkan, kebiasaan berbelanja barang-barang kebutuhan Adjie masih ia lakukan.

"Beberapa hari saya masih terus beli keperluan Mas Adjie, tapi pembantu bilang, 'Bu, kayaknya stoknya masih banyak di belakang'," ujarnya lagi.

Ibu dari Keanu Jabaar Massaid - buah hatinya bersama Adjie - ini sepenuhnya sadar, kebiasaan tersebut dapat berdampak buruk pada anak-anaknya. Karena itu, dia harus berhenti melakukan kegiatan-kegiatan itu.

"Zahwa sama Aaliya sudah tegar, kalau Keanu sempat sakit, masih pengen main sama Mas Adjie. Dan kadang-kadang masih suka kangen kalau lihat Keanu panggil Papa, maunya Mas Adjie masih ada beneran," katanya dengan terisak-isak. (sj)

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024