Robert Pattinson Jadi Model 'Playgirl'

Robert Pattinson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Wajah tampan dan popularitas Robert Pattinson membuat aktor satu ini menjadi idola. Pattinson memiliki penggemar setia yang rata-rata perempuan. Dan kini, wajah pria tersebut menghiasi majalah 'Playgirl'.

Tetapi, jangan berpikiran lain dulu tentang penampilan pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' di majalah tersebut. Meski tampil di majalah dewasa khusus perempuan ini, Pattinson tidak memamerkan tubuhnya seperti para model yang biasa tampil di majalah itu.

Seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 17 Maret 2011, selain memasang wajah aktor asal Inggris ini di sampul depan, mereka juga menyediakan enam halaman khusus yang berisi gambar-gambar Pattinson dalam berbagai gaya.

Hanya saja, Pattinson tidak melepaskan busananya untuk menjadi model di majalah tersebut. Justru sebaliknya, pria ini mengenakan pakaian lengkap.

'Playgirl' versi Inggris ini memangĀ  memutuskan untuk menghilangkan foto-foto bugil para modelnya. Mereka ingin menampilkan imej yang berbeda kepada pembaca wanitanya, yang berusia 18 sampai 40 tahun tersebut.

Gambar-gambar yang tertera di majalah itu juga untuk mempromosikan film terbaru aktor yang akran disapa Rob tersebut. Dalam film 'Water for Elephant' itu, Rob beradu akting dengan Reese Witherspoon.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024