Sarah Palin Gusar Sosoknya Difilmkan

Sarah Palin Dalam Kampanye di Reno Nevada
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews – Tidak semua orang senang sosoknya diangkat ke layar lebar.  Setidaknya itulah yang terjadi pada Sarah Palin.  Mantan Gubernur Alaska itu justru gusar dengan rencana HBO yang akan memfilmkan dirinya, dengan menggaet Julianne Moore sebagai pemeran utama yang akan berperan sebagai dirinya.  Film itu diberi judul ‘Game Change.’

“Saya rasa mayoritas rakyat Amerika tidak akan peduli dengan omong-kosong seperti itu,” kata Palin kepada Fox News.  Tapi tampaknya tidak ada yang terlalu peduli dengan kegusaran Palin itu.

“Seharusnya dia justru senang.  Menurut saya tidak ada (pemeran yang) lebih spektakuler dari Julianne Moore.  Moore sungguh artis yang menyenangkan, baik ketika sedang berakting di layar lebar ataupun tidak,” kata penggemar Palin, Elisabeth Hasselbeck.

Hasselbeck berpendapat, Palin seharusnya mendukung pasar bebas perfilman, karena semua orang bebas menelurkan karya seni dalam bentuk apapun.  “Aktor dan aktris juga memerankan tokoh yang tidak selalu mereka sukai.  Selamat datang ke dunia selebritis,” kata komedian Whoopi Goldberg.

“Mungkin dia merasa terlalu banyak orang yang mencari keuntungan dari sosok dirinya.  Tapi itu hanya akting, Sarah.  Seperti yanng kamu lakukan ketika kamu mencalonkan diri sebagai wakil presiden,” kata penggemar Palin lainnya, Joy Behar, seperti dikutip dari ShowbizSpy.

‘Game Change’ mengisahkan tentang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2008 silam.  Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama itu menceritakan kegagalan John McCain dalam pertarungan menuju Gedung Putih.  Proyek film ini akan disutradarai oleh Jay Roach, sedangkan skenarionya ditulis oleh Danny Strong yang pernah terlibat pula dalam pembuatan film HBO tentang pemilu tahun 2000 berjudul ‘Recount.’  ‘Recount’ berhasil memenangkan Golden Globe dan tiga Emmy Award.

Menurut aceshowbiz, naskah ‘Game Change’ akan menyoroti pilihan kontroversial McCain atas Palin sebagai pasangannya dalam Pemilu 2008, yang akhirnya berujung pada kekalahan mereka pada pemilihan presiden.  Buku ‘Game Change’ sendiri memotret Palin sebagai sosok bebal dengan mental yang tidak stabil.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Waspadai Dampak Ekonomi Politik atas Serangan Iran ke Israel

Serangan drone Iran ke Israel dikhawatirkan bakal berdampak secara politik dan ekonomi dalam negeri yang terjadi pada Sabtu malam, 13 April 2024. Memang, serangan Iran in

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024