Polisi Usut Alamat Pengirim Bom ke Dhani

Sampul buku Yahudi Militan yang dikirim ke Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Polisi mengejar pengirim paket buku yang diduga berisi bom ke rumah pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Polisi langsung menuju alamat pengirim yang tertera dalam paket buku itu.

Buku berjudul 'Yahudi Militan' tersebut dikirim atas nama Alamsyah Muchtar, S.Sos, dengan alamat Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat.

"Saat ini petugas sedang mengejar alamat yang di Bogor. Belum diketahui alamatnya fiktif atau tidak, masih dicek," ujar Kabagops Polda Metro Jaya, Kombes Sujarno, di lokasi, Kamis 17 Maret 2011.

Sebelumnya, sekitar pukul 12.00, Tim Gegana telah meledakkan bom buku yang dikirimkan ke rumah Ahmad Dhani di lahan kosong seberang kantor RCM (Republik Cinta Management). Polisi juga sudah mensterilkan rumah milik Dhani.

Paket buku yang diduga berisi bom itu dikirimkan ke rumah Dhani pada 15 Maret. Paket buku itu baru dibuka hari ini oleh salah satu karyawan Dhani. Saat dibuka ternyata sampulnya lengket. Karena curiga, kiriman ini pun langsung dilaporkan ke polisi. "Paket bom ini sama seperti yang di Utan Kayu," ujar Sujarno.

Tiga paket bom buku sebelumnya terjadi pada Selasa 15 Maret 2011 di tiga titik berbeda. 

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024