Maia Estianty Kaget Rumah Dhani Dikirimi Bom

Maia dan tiga anaknya
Sumber :
  • Blog pribadi Maia

VIVAnews - Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, terkejut atas teror bom yang dikirim ke rumah mantan suaminya, Ahmad Dhani. Namun ia cukup lega karena anak-anak, Al, El dan Dul, termasuk Dhani baik-baik saja.

"Tadinya aku sedang bekerja, tiba-tiba dikabarin ada bom di situ. Ada mantan suami dan tiga jantung hati saya di situ. Aku kaget banget, aku coba kontak anak-anak, Alhamdulilah saat itu mereka sedang sekolah. Tapi aku sangat prihatin ada teror bom,'' katanya saat ditemui di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis 17 Maret 2011.

Kabar buruk ini mengusik hati Maia untuk memboyong putra-putranya ke rumahnya. Akan tetapi, niat itu ia urungkan karena anak-anaknya mengaku tidak apa-apa. Selain itu, ia juga tidak mau terus bersitegang dengan mantan suaminya itu.

"Sempat kepikiran untuk mengajak anak-anak pindah ke rumah bunda. Cuma mereka tadi bilang aman-aman saja, ya sudah Alhamdulilah," ujarnya bersyukur.

Meskipun tidak terjadi sesuatu yang buruk, Maia tetap khawatir dengan kondisi mental anak-anaknya itu. Bagaimanapun, bom bukanlah sesuatu yang biasa saja. Itu sangat berbahaya.

"Saya cuma bisa berdoa, mantan suami dan anak-anakku nggak kenapa-kenapa. Karena ini bisa berimbas ke mental ya. Mudah-mudahan nggak ada lagi teror seperti ini," harapnya.

Menurutnya, kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi dirinya dan Dhani dalam konteks menjaga keselamatan buah hati mereka.  Terkait hal-hal yang dilakukan Dhani, seperti memasang simbol-simbol tertentu, Maia melihat itu hanyalah dalam kapasitasnya sebagai seorang musisi. Pentolan 'Dua Maia' ini sama sekali tidak setuju bila dikatakan Dhani adalah pembela Yahudi. Semua hanyalah sebatas usaha Dhani dalam mengimplementasikan 'imaginasi' musiknya.

"Orang tidak terlalu kenal mantan suami aku, jangan sampe menuduh tanpa bukti. Yang jelas mereka nggak ngerti apa-apa. Jangan Mas Dhani dituduh aneh-aneh."

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis
Kubu pasangan 01 Anies-Muhaimin dan kubu 03 Ganjar-Mahfud saat sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Bagi pakar politik, dinamika akan terlihat lucu jika yang menuduh curang hasil Pilpres 2024 tapi mau bergabung ke koalisi Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024