Kate Middleton Ingin Operasi Plastik

Kate Middleton
Sumber :
  • http://shoeminx.com

VIVAnews – Kate Middleton disarankan untuk tidak melanjutkan rencana pernikahannya dengan Pangeran William yang dijadwalkan berlangsung di London pada 29 April 2011 ini.

Ia didesak membatalkan pernikahan kerajaan itu oleh Mohamed Al-Fayed, jutawan yang juga ayah dari Dodi Fayed – kekasih Putri Diana yang tewas bersama Diana dalam kecelakaan mobil di Paris.

Dalam wawancara dengan majalah Amerika, Globe, Al-Fayed memperingatkan Kate bahwa keluarga kerajaan akan menghancurkan kehidupannya, sama seperti yang mereka lakukan kepada Diana.

Namun Kate tampaknya tidak terlalu peduli denngan nasehat Al-Fayed.  Untuk memaksimalkan penampilannya sebagai seorang putri, ia justru dikabarkan berencana menghabiskan sejumlah besar dana untuk melakukan operasi plastik.

“Kate tahu bahwa dia akan menjadi orang yang paling banyak difoto di muka bumi – dan wanita-wanita di seluruh dunia akan mencermati setiap inchi dari tubuhnya.  Dia sangat takut akan hal itu,” kata seorang sumber dalam yang dekat dengan Kate, kepada tabloid Amerika, National Enquirer.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Menurutnya, Kate ingin memproyeksikan citranya sebagai sosok wanita modern yang glamor.  “Kini dia bergabung dengan keluarga kerajaan, dan Kate merasa harus berhati-hati dengan perubahan tubuhnya.  Dia memerlukan operasi plastik ringan yang tidak terlalu kentara di hadapan publik,” kata sumber itu lagi seperti dikutip ShowbizSpy.

Kate disebutkan telah mencari dokter-dokter bedah terkemuka di Swiss.  Di negeri itu pula kate berencana untuk menghilang untuk sementara waktu dari hadapan publik pasca-operasi plastik. (pet)

Baca juga: Wanita Ini Sembuh dari Kanker dalam 7 Hari

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024