Sandra Bullock Sumbang US$1 Juta untuk Jepang

Sandra Bullock
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews – Sandra Bullock mendonasikan US$1 juta untuk membantu upaya pemulihan di Jepang, pasca bencana gempa dan tsunami dahsyat yang melanda negeri matahari terbit itu minggu lalu.  Langkah serupa pernah dilakukan Bullock saat Haiti ditimpa musibah gempa pada Januari 2010.

Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, donasi peraih Oscar 2010 itu diserahkan melalui Palang Merah Amerika, yang juga ikut membantu para korban.  Awal minggu ini, aktris dan penyanyi Demi Lovato juga telah menyumbangkan dana untuk kegiatan kemanusiaan di Jepang.

Penulis lagu dan penyanyi Jack Johnson juga memberikan kontribusinya.  Johnson kebetulan sedang berada di Jepang ketika gempa menghantam negeri sakura itu.

Selebriti lainnya seperti Clint Eastwood, Katy Perry, Charlie Sheen, dan Lady GaGa juga berada di deretan artis-atis Amerika yang menggalang dana dari penjualan DVD, tiket konser, sampai merchandise. (pet)

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Baca juga: Baju Transparan Kate Middleton Rp921 Juta

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024