Karyawan Dhani Dilarang Masuk Kantor

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ahmad Dhani menerima paket bom buku yang dikirimkan ke kantor Republik Cinta Manajemen. Kini kantor yang juga studio itu dipasangi garis polisi. Sekitar 50 karyawan yang bekerja di manajemen artis itu dilarang masuk kantor.

Larangan itu masih berlaku sampai hari ini. Mereka belum bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Belum bisa masuk padahal banyak kerjaan di dalam. Mas Dhani juga belum bisa masuk," kata salah satu karyawan Dhani, Anton saat ditemui di depan studio di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2011.

Sementara itu, manajer The Virgin, Mira terlihat sibuk mondar-mandir di depan studio tersebut. Ia masih menunggu keputusan kapan diizinkan masuk ke kantor tersebut.

"Kita tunggu, kalau sampai siang belum diizinkan masuk, kita akan mengerjakan kerjaan kita di rumah Mas Dhani dulu," ungkap wanita yang rambutnya dicat warna merah ini.

Sampai saat ini, bangunan yang dijadikan kantor itu masih dipasang polisi line. Sejumlah karyawannya terlihat berkumpul di depan bangunan tersebut. (umi)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024