Katie Holmes Rancang Baju untuk Ibu-Bekerja

Katie Holmes
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Katie Holmes menambah koleksi busana rancangannya yang berada di bawah label ‘Holmes & Yang.’  Ia kini mendesain baju yang khusus ditujukan untuk para ibu-bekerja (working mom). Aktris yang bekerja sama dengan penata gayanya, Jeanne Yang, untuk mendirikan label busana mereka sendiri itu mengungkapkan alasannya merancang pakaian untuk working mom.

“Terkadang ketika kamu makin sibuk, kamu tidak ingin berpikir tentang baju apa yang akan kamu pakai. Kamu hanya tahu, kamu ingin mempunyai koleksi baju yang siap pakai untuk setiap kesempatan. Seperti apakah baju jenis itu?  Itulah tantangan kami untuk membuatnya,” kata Katie.

“Kami berdua (Katie dan Jeanne) adalah working mom. Kami lumayan sibuk--menjadi ibu dan juga menjalani karir kami. Jadi kami tahu rasanya,” ujar Katie seperti dikutip femalefirst. Istri Tom Cruise itu juga menceritakan awal dirinya dan Jeanne memutuskan untuk mendirikan label busana sendiri.

Mereka membangun bisnis busananya setelah keduanya sadar bahwa mereka menyukai kegiatan jahit-menjahit di rumah. “Saya hanya tahu sedikit orang yang menyenangi kegiatan menjahit semacam itu. Itu sangat jarang,” kata Jeanne kepada New York Magazine.

Ia juga menegaskan bahwa seluruh bahan yang mereka gunakan untuk membuat baju berasal dari Amerika, tidak diimpor dari Eropa yang biasa dianggap sebagai kiblat mode dunia. “Seratus persen busana buatan kami diproduksi di AS dengan menggunakan bahan-bahan lokal di sini. Kita juga dapat membuat busana-busana indah di sini,” tandas Jeanne, disertai anggukan Katie. (kd)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024