Aksi Rain Jadi Pilot Pesawat Tempur

Rain dengan pakaian pilot pesawat tempur
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Sebelum menunaikan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan yang mengharuskan wajib militer, Rain terlebih dulu menyelesaikan film terbarunya. Di film berjudul 'Red Muffler' ini, Rain berperan sebagai pilot pesawat tempur.

Dan film ini mulai memasuki jadwal syuting. Syuting pertama film tersebut diadakan pada 15 Maret lalu di Kangnam. Pada tanggal 17 kemarin, beberapa foto Rain dengan menggunakan seragam pilot  pesawat tempur beredar di internet.

Foto-foto itu memang untuk memberitahukan kepada para penggemar jika film tersebut telah mulai diproduksi.

Seperti dikutip dari Allkpop, dalam film ini, pemilik nama Jeong Ji Heon ini beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris Korea lainnya seperti Kim Sung Soo, Lee Ha Na dan Lee Jong Suk yang berperan sebagai pilot pesawat tempur F-15.

796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran

Rain dan Lee Jong Suk mendapatkan pelatihan yang terpisah di Pusat Penerbangan Angkatan Udara sebelum mereka menjalani syuting. Bahkan, Rain dikabarkan mendapatkan pelatihan yang biasanya rutin dilakukan para pilot.

Selama tiga pekan, para bintang akan menjalani syuting untuk adegan utama di film ini. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada bulan November 2011.

Ronaldo Kwateh

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Wonderkid timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh, lama tak muncul ke permukaan usai bergabung dengan klub asal Turki, Bodrumspor. 

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024