KD Nikah, Mantan Wapres Jadi Saksi

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno didaulat menjadi saksi dalam prosesi akad nikah pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Acara akad nikah ini digelar di Masjid Nurul Iman, komplek Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

"Papa dan mamaku, izinkan saya menghaturkan terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang. Papa dan mama yang sudah sekian lama berada di pangkuan, kadang membuat kesal, saya mohon maaf, ananda ikhlas dinikahkan dengan Raul. Semoga kehidupan rumah tangga kami langgeng, rukun damai dan penuh keberkahan. Menjadi keluarga sakinah, ma wadah wa rahmah,'' ujar Krisdayanti dalam doanya menjelang prosesi ijab kabul di Masjid Nurul Iman, Jakarta, Minggu, 20 Maret 2011.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Di lokasi akad nikah, calon pengantin wanita Krisdayanti yang akrab dipanggil KD tampak menggunakan busana dengan dominasi warna putih. KD tiba di lokasi akad nikah menggunakan mobil Honda Civic Hitam.

KD didampingi oleh sang kakak Yuni Shara, yang kali ini tampil kompak dengan pasangannya Raffi Ahmad.

Sebelum proses akad, KD didampingi Ine Idayanti, Ane Avantie, dan sang ibunda Rachma Widadiningsih. Di tempat itu, pasangan KD, Raul Lemos menunggu dengan mengenakan busana pengantin muslim warna abu-abu. Keduanya nampak tenang, dan siap menjalani pernikahan.

KD terlihat menitikkan air mata sesaat sebelum dimulainya ijab qabul. Namun ia dapat melanjutkannya dengan baik.

Malam sebelumnya, pasangan calon mempelai dan keluarga terlihat berlatih ijab kabul sebagai bagian dari proses akad nikah. Hampir sejam, pasangan itu berlatih di masjid dalam kompleks Hotel Sahid tersebut.

KD dan Raul tak hanya berdua. Ada sekitar 20 orang berada di dalam masjid termasuk Yuni Shara, kakak sang mempelai wanita. Krisdayanti duduk di hadapan ayahnya, Trenggono, yang mengenakan peci hitam, dan batik warna kecoklatan. Mereka sedang latihan ijab kabul.

Setelah latihan ijab kabul, rombongan KD dan Raul Lemos tampak meninggalkan masjid, dan berjalan menuju Puri Ratna, bagian dari Hotel Grand Sahid.

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024