Katy Perry Alih Profesi Jadi Badut?

Katy Perry
Sumber :

VIVAnews – Katy tertangkap kamera mengenakan busana aneh.  Sebetulnya tidak ada yang aneh pada bajunya, tapi penyanyi asal California itu menambahkan aksesoris ganjil pada hidung mancungnya.  Ya, ia mengenakan hidung tambahan berbentuk bulat berwarna merah yang terbuat dari karet – alias hidung badut.  Apakah Katy beralih profesi menjadi badut pesta atau badut sirkus?

Ternyata tidak.  Menurut teen.com, pelantun ‘I Kissed a Girl’ itu hanya ingin ikut meramaikan ‘Red Nose Day’ atau ‘Hari Hidung Merah’ yang sedang diperingati di London.  Hari Hidung Merah adalah hari ketika seluruh penduduk London bergembira ria dan melakukan hal-hal lucu untuk menggalang dana bagi orang-orang yang membutuhkan, tidak hanya bagi mereka yang ada di Inggris, tapi juga di Afrika.

Sebelumnya, penyanyi berusia 26 tahun itu juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Jepang, dengan menyumbangkan hasil penjualan merchandise konsernya di Hamburg, Jerman, untuk Palang Merah Jepang.

“Belilah tongkat cahaya KP (Katy Perry).  Semua hasil penjualan akan diserahkan kepada #JAPANREDCROSS.  Mari nyalakan tongkat cahaya itu untuk mereka yang berada di Jepang,” tulis Katy di akun twitter-nya, beberapa waktu lalu.

Tongkat cahaya merupakan perlengkapan wajib bagi mereka yang ingin menyaksikan konser Katy.  Tongkat itu dinyalakan ketika istri Russel Brand itu menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Firework.’ (sj)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024