Rianti Cartwright Belum Ingin Momongan

Rianti Cartwright
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Bintang 'Ayat-ayat Cinta', Rianti Cartwright, sepertinya masih ingin menikmati masa-masa berduaan dengan suaminya, Cas Alfonso. Dia juga belum berencana untuk memiliki momongan dalam waktu dekat.

"Go with the flow sajalah, tidak (ditunda) tapi memang belum ada rencana saja (miliki momongan), kebetulan keluarga kami juga santai saja," kata Rianti saat ditemui VIVAnews.com di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Senin 21 Maret 2011.

Rianti kini juga lebih punya banyak waktu dengan sang suami setelah acara mencari bakat yang dipandunya di salah satu stasiun televisi selesai masa tayangnya. Pasangan ini lebih sering memanfaatkan akhir minggu untuk berduaan.

"Kebetulan kemarin sibuk di IMB (Indonesia Mencari Bakat). Sekarang lagi istirahat, nungguin masuk sinetron dan film. Lagi menikmati waktu luang bersama keluarga," kata Rianti.

Setelah mengakhiri masa lajangnya, Rianti memang terkesan enggan mengumbar kisah pernikahannya dengan Cas Alfonso Nainggolan. Namun, aktris kelahiran Bandung itu mengaku banyak perubahan yang dia rasakan pasca-menikah.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Rutinitas pagi hari pun berbeda, Rianti kini terbiasa menyiapkan roti gandum cokelat untuk sarapan bersama sang suami. "Sekarang aku merasa lebih bahagia aja. Buat aku, jodoh, anak dan rezeki kan sudah diatur dari Tuhan. Soal momongan ya doakan sajalah," katanya sambil tersenyum.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024