Kisah Cinta Pangeran William-Kate Difilmkan

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton memang sangat menarik perhatian publik. Tak heran, hubungan asmara pasangan itu pun difilmkan. Dan menjelang pernikahan mereka, film ini akan segera dirilis.

Film televisi ini diberi judul 'William & Kate'. Film tersebut akan menceritakan tentang naik turunnya hubungan pasangan yang sangat menyita perhatian dunia itu.Demikian seperti dikutip dari People, Selasa 22 Maret 2011.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Termasuk juga bagaimana mereka menghadapi paparazzi dan pemberitaan seputar kisah cinta mereka. Dan akan ada juga adegan sedih di mana Kate diceritakan menangis di bathtub sambil ditemani segelas anggur merah.

Menurut salah seorang pemainnya, Camilla Luddington yang berperan sebagai Middleton, film ini dianggap sangat mirip dengan kenyataan seputar jalinan asmara yang terjadi pasa pasangan tersebut. "Penonton akan menyaksikan kisah cinta yang hebat," ungkapnya.

Untuk peran Pangeran William akan dibintangi aktor Nico Ever-Swindell. Sedangkan aktris Serena Scott-Thomas akan bermain sebagai ibunda Middleton.

Film televisi ini akan ditayangkan menjelang pernikahan pasangan tersebut yang akan digelar pada 29 April mendatang. Rencananya, film ini akan mulai dirilis pada 18 April. (adi)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo: Kita Harus Bersatu di Dalam atau Luar Pemerintahan

Prabowo mengajak semua pihak untuk bersatu demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024