Keluarga Utuh, Miley Cyrus Siap Gelar Tur

Miley Cyrus
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews – Miley Cyrus dapat memulai konser keliling dunianya dengan hati lega.  Pasalnya, keluarga bintang ‘Hannah Montana’ itu kembali utuh setelah kedua orang tuanya memutuskan membatalkan rencana perceraian mereka.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pekan lalu, ayah Miley, Billy Ray Cyrus, memang mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Tish, membatalkan perceraian.  Ibunda Miley, Tish, kemudian berterima kasih kepada fans Miley atas dukungan besar mereka bagi keutuhan keluarga putrinya itu.  Ia merasa, penggemar Miley memiliki andil penting dalam menyatukan kembali keluarga mereka.

“Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga kami, teman kami, dan fans [Miley] yang telah menyertakan kami dalam doa mereka.  Saya sungguh merasa mendapat anugerah karena mendapat dukungan kuat dari kalian semua,” tulis ibunda Miley, Tish, di akun Facebook-nya.

“Keluarga kami mengalami badai hebat, dan kini kami menjadi lebih kuat dari sebelumnya.  Banyak cinta dan terima kasih untuk kalian semua.  Kalian yang terbaik,” kata Tish mengungkapkan kegembiraannya, seperti dikutip dari femalefirst. 

Tish dan Billy telah menikah selama 17 tahun.  Mereka dikaruniai tiga anak, Miley yang berusia 18 tahun, Braison yang berusia 16 tahun, dan Noah yang berusia 10 tahun.

Miley memperoleh bakat menyanyinya dari sang ayah, Billy, yang merupakan penyanyi country.  Teman-teman Miley mengatakan, Miley kini merasa jauh lebih tentram setelah kedua orang tuanya bersatu kembali.  “Miley tampak lebih gembira dan santai beberapa hari terakhir ini,” kata salah seorang kawannya kepada People.com.

“Ketika Tish berada dalam kesulitan, Miley menghabiskan banyak waktu dengan ibundanya itu.  Kini, setelah rencana perceraian orang tuanya dibatalkan, Tish merasa lebih baik dan Miley juga memperoleh hidupnya kembali,” kata si sumber lagi.

Bersatunya kembali keluarga Miley dinilai akan membawa angin segar pada aksi Miley dalam tur keliling dunianya yang akan dimulai dari Ekuador.  Konser Miley di AS sendiri dijadwalkan akan digelar pada 29 April, disusul dengan konsernya di Lima, Peru, pada 1 Mei 2011.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024