Rob Pattinson Senang Didampingi Wanita Seksi

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Karir Robert Pattinson di dunia akting semakin bersinar. Sejumlah film telah dibintangi aktor tersebut. Ia juga sudah bermain dengan sejumlah aktris cantik di berbagai film yang dibintanginya.

Tetapi, ia mengaku dirinya akan lebih senang jika ia beradu akting dengan artis wanita yang seksi. Ia akan lebih bersemangat saat mengetahui lawan mainnya adalah wanita seksi. Hal itu diungkapkan pria asal Inggris ini saat diwawancara.

"Saya suka wanita seksi. Saya senang beradu akting di film dengan banyak artis seksi," kata Pattinson sambil tertawa seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 22 Maret 2011.

Ia pun merasa beruntung karena selama ini ia mendapatkan lawan main sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, ia menilai para artis yang mendampinginya di film tak hanya seksi dan cantik tapi juga terkenal karena kemampuan aktingnya.

Pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' ini sangat terkesan saat ia harus beradu akting dengan Reese Witherspoon di 'Water of Elephant'. Sebelumnya, aktor ini juga sempat beradu akting dengan Kristen Stewart dan Uma Thurman.

"Mereka semua sangat berbakat. Saya selalu bermain film dengan orang-orang yang sangat berpengalaman dan antusias," ungkapnya. (pet)

Baca juga: 10 'Pembunuh' Rasa Cinta

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024