FOTO: Barbie Hsu Jadi Istri Miliarder China

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Hari ini, 22 Maret, Barbie Hsu menggelar pernikahannya dengan pengusaha terkenal asal China, Wang Xiaofei. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China.

Sayangnya, Hsu tidak berkenan pernikahannya itu terekspos. Bahkan, ia telah menyampaikan permintaan maafnya kepada sejumlah media sebab merekqa tidak diperkenankan meliput pernikahan ini.

Tak hanya itu, artis Taiwan ini juga menerapkan peraturan yang ketat bagi para tamu undangan.  Para tamu yang hadir tidak diperkenankan membawa peralatan elektronik seperti ponsel dan alat perekam.

Kedua mempelai takut ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen tersebut dan menyebarkannya ke publik. Pihak keluarga Hsu sempat keberatan dengan larangan itu. Tetapi, keputusan itu sudah tak bsia diganggu gugat.

Selain itu, penjagaan di hotel itu juga semakin diperketat. Tamu yang datang wajib memperlihatkan undangan kepada petugas keamanan.

Memang sejak bertunangan dengan pengusaha muda itu, Hsu sangat pelit bicara. Ia juga tertutup soal pernikahannya yang digelar dengan penuh kemewahan tersebut.

Ingin melihat foto-foto pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden' ini dalam balutan busana pengantin, klik di sini!

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Baca juga: Menikah Lagi Usai Cerai 57 Tahun

                Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk
Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024