Rihanna Tak Berniat Jadi Simbol Seks

Rihanna
Sumber :
  • www.thefrisky.com

VIVAnews – Rihanna menegaskan, dirinya tidak mencoba untuk menjadi simbol seks, terlepas dari penampilan panggungnya yang makin berani. Pelantun hits ‘Umbrella’ itu menimbulkan kehebohan pada Februari lalu ketika video klip dalam single terbarunya, S&M, menampilkan dirinya nyaris tanpa busana.

Video klip itu dilarang diputar di 11 negara, dan BBC menyoroti lirik lagu S&M yang vulgar.  BBC mengharuskan lirik lagu itu diedit bila ingin diputar di radionya.

Di tengah kehebohan video klip itu, Rihanna memancing kontroversi lebih lanjut dengan menampilkan adegan nekat di acara Brit Awards di London.  Ia menyobek gaun merahnya ketika menyanyikan S&M, dan hanya mengenakan korset ketat berwarna hitam.

Terlepas dari itu semua, Rihanna bersikukuh dia tidak melakukan upaya khusus untuk tampil berani.  Ia pun mengaku tida berniat memperoleh label sebagai simbol seks.

“Setiap kali mendengar tentang hal itu, saya merasa dipuji tapi juga tidak nyaman.  Menjadi simbol seks bukanlah prioritas saya.  Saya hanya wanita biasa,” kata Rihanna kepada Fabulous Magazine. (pet)

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

Baca juga:  Berat Turun 48 kg Berkat Blackberry

- Menikah Lagi Usai Cerai 57 Tahun

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024