Aktor Korea Ini Menanti Belahan Jiwa

Song Seung Hun
Sumber :

VIVAnews - Memiliki wajah tampan, populer dan juga materi berlimpah ternyata tak membuat aktor Korea Song Seung Hun mudah mencari pasangan hidup. Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, Song Seung Hun belum memiliki kekasih. Ia mengaku sedang menanti belahan jiwanya.

Popularitas Song Seung Hun kembali bersinar setelah ia membintangi serial 'My Princess' bersama aktris Kim Tae Hee. Perannya sebagai Park Hae Young membuat gemas para penggemarnya terutama kaum wanita.

Ia pun kembali disibukkan dengan wawancara dari berbagai media. Dan setiap pertanyaan yang diajukan pada pria kelahiran 5 Oktober 1976 ini adalah tentang pernikahan.

"Saya ingin membangun sebuah keluarga . Tetapi itu tak mudah," kata Song Seung Hun seperti dikutip dari Kpoplive, Rabu 22 Maret 2011.

Tak mudah baginya karena saat ini ia masih menjomblo dan belum menemukan wanita yang sesuai dengan kriterianya.

"Saya tidak punya pacar. Dan saya tidak tahu, mungkin soulmate saya akan segera muncul. Dan kita akan menikah," ucapnya sambil tertawa.

Aktor yang juga membintangi serial 'Endless Love' ini menambahkan dirinya memang mulai berpikir untuk kehidupan pribadinya. Ia mengatakan beberapa waktu lalu memang dirinya tak peduli sama sekali soal kehadiran seseorang dalam hidupnya. Tetapi, sekarang ia berusaha untuk mengubah hal tersebut.

"Sekarang saya ingin memiliki hubungan yang baik dengan orang lain dengan cara yang baik," ungkapnya.

Apalagi ia merasa belangan ini hidupnya terlihat mulai membosankan. Jika sedang tak ada kegiatan ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-temannya dengan berlatih golf. (adi)

Baca juga: Remaja 14 Tahun Ini CEO Termuda di Dunia

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024