Naga ‘Lyla’ Belum Berani Berakting

Naga 'Lyla Band'
Sumber :

VIVAnews – Vokalis Lyla, Indra Sinaga yang akrab disapa Naga, mengaku belum berani mencoba dunia akting.  “Sempat ada tawaran (akting).  Apalagi sekarang lagi nge-trend film-film pendek.  Tapi saya belum yakin bisa akting.  Jadi tidak usah, daripada malu-maluin,” kata Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Maret 2011.

Naga mengatakan, ia benar-benar belum berani mengikuti jejak penyanyi lain yang terjun ke dunia sinetron atau film.  Naga merasa, ia masih butuh banyak waktu untuk belajar.  Tapi bukan berarti pelantun ‘Magic’ itu menolak seluruh tawaran berakting.

“Kalau (akting untuk) iklan, mungkin bisa,” ujar Naga.  Ia menambahkan, akting sebenarnya adalah tantangan baginya.  Oleh karena itu, berakting dalam durasi pendek seperti iklan, adalah wahana yang tepat bagi dirinya untuk mulai belajar.  Bagaimanapun, Naga berniat menjajal kemampuan aktingnya suatu saat nanti.

Bahkan, ia ingin berakting bersama rekan-rekannya sesama personel Lyla Band.  Ia yakin, kebersamaan yang telah mereka bangun dan mereka lalui di Lyla, akan banyak membantu memoles penampilan perdana mereka, baik di dunia sinetron maupun film.  Tapi Naga tidak ingin berpikir terlalu jauh.

“Sampai sekarang kami masih fokus nyanyi.  Belajar akting juga belum sempat,” tutupnya.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang
Ilustrasi bullying.

Katakan Tidak pada Tindakan Bullying di Lingkungan Sekolah

Saat ini masa-masa sekolah justru menjadi momen waktu yang penuh dengan ketakutan, kecemasan, hingga penderitaan yang disebabkan adanya perilaku bullying atau intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024