Kantata Takwa Siap Gelar Konser

Aksi panggung Iwan Fals
Sumber :
  • Surabaya Post

VIVAnews - "Namaku Bento, rumah real estate, mobilku banyak harta berlimpah, orang memanggilku bos eksekutif, tokoh papan atas, atas segalanya, asyik." Lirik lagu Bento itu dipastikan akan kembali menggema dengan aransemen baru.

Dalam waktu dekat, grup Kantata Takwa akan menggelar konser di Jakarta, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2011.

Saat ditemui di kediamannya di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu 22 Maret 2011, Produser Kantata Takwa, Setiawan Djodi mengaku bersyukur dengan keinginan dapat mewujudkan dua lagu baru dalam konser nanti.

"Lagu Bento yang diaransemen ulang menjadi 'Aku Bento', dan lagu Barong akan kami tampilkan besok. Karena itu bentuk semangat kami yang baru,"ujar Djodi.

Djodi menjelaskan, dirinya ingin melahirkan Kantata Takwa baru, setelah melewati proses penyembuhan dari penyakit liver. Dirinya ingin mengeluarkan energi positif dari musik balada yang pernah ikut disemangati almarhum WS Rendra.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

"Ini sebuah proses yang panjang dan penuh perjuangan, di mana saya harus berusaha sembuh dari penyakit saya ini. Saya harus mengumpulkan Iwan Fals, Sawung Jabo, dan teman lain, untuk mengembalikan kerinduan musik rock balada Kantata Takwa," ujarnya. (art)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024