Kejutan Raul Lemos di Ulang Tahun Krisdayanti

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kebahagiaan sedang dirasakan Krisdayanti. Setelah resmi menjadi istri dari Raul Lemos, salah satu diva musik tanah air ini merayakan ulang tahunnya yang ke 36.  Dan inilah kejutan dari suami barunya di hari jadi ini.

Raul Lemos memberi kado sebuah jam tangan mewah dari merek ternama buatan Swiss. Kado mewah itu diberikan Raul, saat KD tampil di acara musik yang dipandu oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Olla Ramlan.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Begitu dirinya selesai menyanyikan tembang 'Cintaku Kan Selalu Menemanimu' Raul langsung muncul untuk menyerahkan hadiah. Kedatangan Raul tak diketahui oleh KD. Ia datang secara diam-diam. Dengan berjalan pelan-pelan, Raul menghampiri dan menutup mata KD.

''Selamat ulang tahun untuk orang yang aku cintai dan di sisiku selamanya,'' tulis Raul dalam sepucuk surat yang disertakan dalam hadiah tersebut.

Kemudian Raul langsung mencium KD dengan mesra. Tak hanya Raul yang datang, keluarga besar mantan istri Anang itu seperti kedua orangtuanya sampai sahabatnya hadir untuk memberikan kejutan itu.

"Tahun ini Yanti berusia 36 tahun. Semoga selalu sehat, murah rezeki, dinaikkan derajatnya, bahagia lahir batin dan rukun terus," ungkap Yuni Shara.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024