Krisdayanti Berharap Raul Makin Cinta

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :

VIVAnews – Krisdayanti hari ini berulang tahun ke-36.  Sang suami yang belum lama menikahinya, Raul Lemos, memberikan kado jam tangan mewah buatan Swiss. 

“Selamat ulang tahun untuk orang yang aku cintai.  Semoga di sisiku selamanya,” demikian catatan Raul yang disertakan di dalam kado itu.  Lantas apa makna jam tangan itu bagi sang diva?

“(Supaya) ingat waktu – ingat (waktu) sholat, sampai rumah jam berapa, kapan masak.  Memang itulah tanggung jawab istri,” kata Krisdayanti yang ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 24 Maret 2011, bersama suaminya Raul.

Krisdayanti tidak terkejut dengan kado dari Raul, meskipun awalnya sang suami berniat mengejutkan dirinya.  Menurut Krisdayanti, Raul memang tergolong pria yang pandai memberikan kejutan, sehingga ia tidak terlalu kaget ketika menerima hadiah mewah itu.

“Saya memang nggak meragukan soal kejutannya, karena dia kekasih yang paling ahli bikin kejutan,” puji Krisdayanti.  Ia berharap, di usianya yang menginjak 36 tahun ini, Tuhan senantiasa memberikan berkah kepada keluarganya.  Mantan istri Anang Hermansyah itu pun berharap Raul makin mencintainya.

“Semoga Tuhan terus memberikan kebahagian bagi kami.  Kalau kemarin kita dikasih cobaan, bukan berarti Tuhan marah, tapi karena Tuhan makin sayang,” renung Krisdayanti. (sj)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024