Barbie Hsu Sumbangkan Hadiah Pernikahan

Barbie Hsu
Sumber :

VIVAnews - Barbie Hsu menggelar pesta pernikahannya dengan mewah dan tertutup di sebuah hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China. Hsu mengundang tamu sekitar 200 orang yang terdiri dari keluarga dan para sahabatnya.

Artis berusia 34 tahun ini mendapatkan berbagai macam hadiah. Dan rencananya, Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei akan menyumbangkan seluruh hadiah yang mereka dapatkan dari para tamu undangan.

Hal itu diungkapkan sahabat yang juga berperan sebagai pembawa acara di pernikahan Hsu, Kevin Tsai. Kevin mengatakan Hsu akan menyumbangkan semua hadiah yang berupa uang tunai untuk korban tsunami di Jepang. Demikian seperti dikutip dari Xin Msn, Jumat 25 Maret 2011.

Bahkan, tersiar kabar, pada awalnya, pasangan ini ingin menunda resepsi pernikahannya karena bencana alam yang terjadi di negara yang terkenal dengan bunga Sakura itu.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Apalagi, artis bertubuh kurus ini menggunakan jasa Wedding Organizer dari Jepang. Tetapi, pihak WO tetap profesional. Mereka meminta Hsu untuk tetap menggelar pernikahannya pada 22 Maret kemarin.

Dalam resepsi yang dikabarkan megah itu, hadir sejumlah sahabat-sahabat Hsu seperti Ella Chen, Aya, Christine Fan dan lain sebagainya. Tetapi, tidak terlihat Vic Zhou yang merupakan mantan pacar Hsu. Bahkan, personil F4 ini juga tak memberikan ucapan selamat untuk Hsu atas pernikahannya itu.

Baca juga: Seluruh Penghuni Pulau Ini Berpostur Gemuk

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024