Nikah, Warna Kulit Pasha Diubah

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pada pernikahan keduanya yang akan dilangsungkan 27 Maret 2011 mendatang, akan ada yang berubah dari penampilan Pasha. Kulit mantan suami Okie Agustina itu, akan dibuat sedikit lebih gelap.

"Warna kulit Pasha akan diturunkan satu tone untuk pernikahan nanti, supaya lebih bagus saat difoto," kata Gusnaldi, perias pernikahan untuk Pasha dan Adelia.

Lalu, tata rambut pengantin wanita, Adelia Wilhelmina, akan bergaya Victoria. Tata rambut yang terkesan klasik itu terinspirasi dari gaya Ratu Inggris. "Butuh waktu sekitar 45 menit untuk merombak tata rambut itu dari akad nikah ke resepsi," kata Gusnaldi.

Perancang gaun pernikahan Pasha, Ferry Sunarto, mengungkapkan bahwa gaun pengantin pasangan tersebut telah selesai. Gaun berwarna perpadun silver dan ungu itu juga telah disesuaikan agar Pasha dan Adelia nyaman ketika mengenakannya.

"Untuk gaun, penambahan dan pengurangan adalah hal yang wajar. Sudah dites juga bagaimana ketika nanti mereka duduk, jalan, mingle, nanti kan ada acara dimana Pasha menyanyi, jadi dari segi punggungnya juga harus kelihatan nyaman," kata Ferry Sunarto di butiknya, Jalan Ciniru VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 24 Maret 2011.

Pasha yang duduk di antara Gusnaldi dan Ferry menyerahkan masalah desain dan tata rias sepenuhnya pada mereka. Menjelang pernikahan, Pasha memang tak mau ambil pusing lagi. "Saya menyerahkan sepenuhnya, karena saya juga nggak mengerti bahasa-bahasa desain, saya juga nggak ingin sesuatu yang berlebih, maunya semuanya pas," kata vokalis 'Ungu' itu.

Pada kesempatan itu Pasha juga mendapat sebuah kado berupa miniatur dirinya dan Adelia dari sang desainer. Miniatur itu berbentuk sepasang boneka barbie yang mengenakan gaun pengantin serupa dengan gaun Pasha dan Adelia.

"Kado ini akan saya pajang di tempat istimewa, di kamar mungkin ya. Jadi bisa dilihat terus setiap hari, biar kayak pengantin baru terus," kata Pasha. (adi)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024