Kencan Rahasia Rob Pattinson-Kristen Stewart

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Meski hubungan asmaranya sudah santer terdengar, Robert Pattinson dan Kristen Stewart tetap tak ingin mempublikasikan kebersamaan mereka. Alhasil, keduanya sering melakukan kencan secara diam-diam agar tak tercium media dan publik.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan pasangan yang sedang menjadi idola remaja itu. Mereka melakukan kencan rahasia di sebuah restoran Italia. Menurut salah satu sumber, restoran tersebut adalah tempat favorit pasangan ini saat sedang menghabiskan waktu bersama.

Sumber itu menambahkan restoran itu memiliki suasana yang tenang dan mereka tak perlu khawatir kepergok dengan penggemar saat sedang bersama.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

"Rob dan Stewart pergi ke restoran dan meminta tempat yang sangat pribadi. Mereka berdua duduk di lantai atas dan diberi meja yang sangat pribadi," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 25 Maret 2011.

Mereka memilih restoran tersebut karena berada di bawah penguasaan perusahaan besar. Dan Stewart juga pernah merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran yang masih satu grup dengan restoran Italia itu.

Pemeran Bella Swan di 'Twilight' ini memang tak ingin kebersamaannya terganggu dengan ulah para penggemarnya. "Mereka butuh tempat untuk bersembunyi," ucapnya.

Seringnya mereka ke tempat itu membuat keduanya memiliki makanan favorit. Rob paling senang memesan spaghetti dan Stewart memesan salad. Biasanya mereka melengkapi hidangan tersebut dengan sebotol anggur merah. (umi)

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024