Alasan Anang Hadiri Resepsi KD-Raul

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, memastikan akan datang ke resepsi pernikahan KD dan Raul Lemos yang akan digelar di Hotel Mulia, Jumat 24 Maret malam nanti.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Anang akan ditemani Ashanty. Ia punya alasan khusus ketika memutuskan datang ke acara tersebut.

"Aku kan niatannya baik. Belum pernah ada pertemuan dan tidak ada telepon. Cita-citanya baik untuk menyelamatkan kebahagiaan anak-anak," kata Anang saat ditemui VIVAnews.com di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kedatangan Anang nanti malam merupakan momen pertama kalinya ia dan Raul bertapa muka. Tetapi, mantan teman duet Syahrini ini mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menjadi tamu undangan pernikahan KD dan Raul.

Begitu juga dengan hadiah. Ia belum tahu akan memberikan hadiah apa untuk wanita yang pernah mengisi hatinya tersebut.

"Tidak ada kado khusus. Aku hanya kasih doa saja. Semoga jadi keluarga sakinah dan barokah serta bahagia terus," ujarnya.

Lantas, apakah Anang memiliki rencana untuk segera menyusul mantan istrinya tersebut?

"Anakku sangat berharap aku bisa segera berumah tangga lagi. Aurel juga sering menanyakan kapan aku menyusl Mimi. Aku belum bisa," ujarnya. (umi)

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024