Bos Playboy Diselingkuhi Calon Istri?

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Pemilik dan bos majalah Playboy, Hugh Hefner sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Crystal Harris. Tetapi, kabarnya calon istri barunya itu berselingkuh dengan pria lain. Benarkah?

Berita yang sedang santer terdengar adalah tentang kedekatan Harris dengan seorang pria bernama Jordan McGraw. Model berusia 24 tahun ini dikabarkan sedang menjalin hubungan diam-diam dengan McGraw.

Menurut majalah Life & Style, Harris dan McGraw kepergok menghabiskan waktu bersama di Chateau Marmont, Los Angeles baru-baru ini.

"Seharusnya Harris berbahagia karena telah bertunangan dengan Hefner. Keluar bersama dengan McGraw di depan publik akan menodai Hefner dan hubungannya dengan Harris," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 25 Maret 2011.

McGraw yang juga berusia 24 tahun merupakan mantan produser musik dan anak dari dokter Phil yang membawakan acara di televisi. Menurut laporan sebuah tabloid, McGraw baru saja kehilangan pekerjaan karena terlalu banyak berkencan dengan klien perempuan.

Dengan ramainya pemberitaan ini, maka banyak orang yang meragukan pernikahan Hefner dengan Harris yang rencananya akan digelar pada Juni mendatang tak akan menjadi kenyataan.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Hefner mengenai kabar miring yang menerpa calon istrinya itu. Harris juga belum memberikan komentarnya soal isu kedekatannya dengan McGraw. (pet)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024