Barbie Hsu Menangis di Hari Pernikahan

Foto Pernikahan Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Asianbite.com

VIVAnews - Resepsi pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sangat tertutup. Pasangan ini tak memperbolehkan para tamu untuk membawa perangkat elektronik saat menghadiri pesta pernikahan mereka. Tetapi, tampaknya ada tamu yang tetap membandel.

Meskipun Hsu sudah berusaha keras untuk menutup rapat pesta pernikahannya di sebuah hotel mewah di Pulau Hainan, China, foto-foto pernikahan Hsu dan Xiaofei tetap beredar luas di internet.

Foto-foto dan informasi seputar pernikahan mereka beredar luas. Dari foto-foto yang beredar itu terlihat acara ini dilngsungkan di sebuah paviliun yang dihiasi dengan bunga mawar yang semuanya berwarna putih di tepi pantai Conrad, Hotel Sanya.

Suasana haru terlihat saat pengusaha asal China itu ditanya apakah ia bersedia menerima Hsu sebagai istrinya, dengan berusaha untuk tetap tenang, Xiaofei menjawab, "Saya sangat bersedia".

Begitu juga ketika Hsu ditanya kan hal yang sama, apakah ia siap menerima Xiaofei, pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden' ini sambil meneteskan air mata menjawab,"Saya sangat bersedia," ungkap Hsu. Setelah itu, mereka baru bertukar cincin.

Kemudian pasangan ini saling berpelukan dan berciuman di hadapan 200 tamu undangan yang hadir menyaksikan momen bahagia tersebut. Para tamu itu diterbangkan secara khusus dengan menggunakan pesawat pribadi yang disewa pasangan pengantin ini. Para tamu langsung bertepuk tangan.

Dalam pernikahannya, Hsu dan Xiaofei kompak mengenakan busana pengantin serba putih. Hsu terlihat cantik dengan gaun pengantin yang membalut tubuhnya yang mungil. Gaun pengantin itu adalah rancangan khusus sang mertua yang dikenal sebagai pengusaha restoran ternama di China. (pet)

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024