Presiden Timor Leste Hadiri Resepsi KD-Raul

Raul Lemos dan Krisdayanti saat melangsungkan Ijab Qobul
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews - Hiasan bunga mawar putih menghiasi ruang pesta pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Maret 2011. Beberapa foto mesra pasangan pengantin baru itu pun tampak dipajang di beberapa sudut ruangan.

Setelah melaksanakan akad di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid, Jakarta, beberapa waktu lalu, KD dan Raul akan menggelar resepsi pernikahannya malam ini. Sekitar 1.500 undangan telah disebar, termasuk ke berbagai pejabat dan tokoh nasional seperti Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla.

Tidak hanya itu, sejumlah pejabat dari Timor Leste, seperti Perdana Menteri Xanana Gusmao, Presiden Jose Ramos Horta, dan Menteri Pertahanan Julio Thomas Pinto akan menghadiri resepsi mereka. Karena menghadirkan sejumlah tamu dari kedua negara, Indonesia dan Timor Leste, pesta resepsi Kridayanti dan Raul ini ditata dengan nuansa internasional.

''Sebenarnya seperti yang sudah saya bilang, Yanti melakukan akad di tempat sederhana dengan cara yang baik. Resepsi akan dilaksanakan di tempat yang orang biasa gunakan, (hanya) beda nuansa. Kalau kemarin waktu akad pakai baju Jawa, nanti nuansa internasional,'' kata Yuni. (kd)

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya
Calon presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto menghadiri open house di kediaman Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024