Derita Robert Pattinson Saat Jadi Vampir

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews -  Robert Pattinson tidak suka mengenakan lensa kontak. Tetapi perannya sebagai Edward Cullen dalam 'Twilight Saga' memaksa kekasih Kristen Stewart itu untuk menggunakannya. Ia pun membutuhkan bantuan dua orang untuk membantu memasangnya.

Proses memasang lensa kontak ini baginya adalah sebuah penderitaan. Tak heran jika Pattinson merasa sedikit lega karena proses pembuatan film hampir selesai.

"Oh Tuhan, Aku sangat senang melihat lensa kontak untuk terakhir kalinya. Aku ingin mengubahnya (lensa kontak) menjadi sesuatu hingga aku bisa 'membunuhnya'," kata Pattinson, seperti dikutip dari Female First.

Pattinson juga mengakui, "Sangat memalukan bagiku, setelah beberapa tahun belakangan melewati proses memasang lensa kontak. Butuh dua orang untuk membantu, karena aku tak bisa melakukannya sendiri."

Ia mengungkapkan merasa seperti telah menyerahkan seluruh hidupnya pada film yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer itu. Namanya memang makin terkenal sejak membintangi film tersebut. Ditambah lagi dengan kehidupan cintanya dengan Stewart, yang juga lawan mainnya, selalu jadi pemberitaan hangat.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ia berharap setelah dua film terakhir  'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part I and II' dirilis, kehidupan pribadinya tak lagi jadi pembahasan banyak orang. (pet)

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024