Aurel: Aku Telepon Pipi Biar Datang

Kilau Emas 18 ANTV: Anang, Aurel dan Ashanti
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Putri Anang dan Krisdayanti, Aurel, sempat takut ayahnya tak datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pelantun 'Tanpa Bintang' itu bahkan berulang kali menghubungi ayahnya via telepon untuk memastikan sang ayah bersedia hadir ke Hotel Mulia, tempat resepsi pernikahan KD digelar.

"Pokoknya aku teleponin terus soalnya aku takut Pipi (panggilan Aurel untuk Anang) nggak datang. Karena pipi sudah janji mau datang. Makanya aku teleponin terus," kata Aurel di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 25 Maret 2011.

Ketakutan Aurel pun sirna saat melihat Ayahnya datang bersama Ashanty Siddiq. Mereka bertiga juga ikut bernyanyi membawakan lagu 'Tanpa Bintang' di pernikahan kedua Krisdayanti.

"Gaunnya bagus, Mimi (Krisdayanti) kayak barbie. Pokoknya keren banget, di dalam juga ada dansa-dansanya," kata Aurel yang akrab dipanggil Loli.

Anang yang ditemui terpisah mengatakan dirinya hanya berusaha menghormati seseorang yang mengundangnya. Karena itulah dia hadir dan ikut menyumbang dua buah lagu. "Diminta untuk bernyanyi, ya aku terima kasih," ujar mantan suami Krisdayanti itu.

Apakah lagu 'Tanpa Bintang' yang dibawakannya memang ditujukan untuk Krisdayanti, yang kini tak lagi jadi pendampingnya? "Jangan (disamakan). 'Tanpa Bintang' itu karena memang aku bersama-sama Aurel bikin lagunya pas nggak ada bintang, karena gelap," ujarnya berkelit.

Krisdayanti menggelar resepsi pernikahannya malam ini, setelah prosesi akad nikah pada 20 Maret 2011 lalu. Dalam acara resepsinya, KD dan Raul Lemos mengundang sekitar 1.500 tamu.

Nuansa putih tampak mendominasi resepsi pernikahan sang diva, terlihat dari dekorasi mawar putih yang serasi dengan gaun pengantin Krisdayanti. (adi)

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024