Keakraban Anang dan Raul di Pernikahan KD

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ada pemandangan menarik dalam resepsi pernikahan Krisdayanti - Raul Lemos pada Jumat malam di Jakarta. Raul sempat berbincang akrab dengan Anang Hermansyah, yang merupakan mantan suami KD - panggilan akrab Krisdayanti.

Melalui layar monitor di ruangan khusus wartawan, terlihat Anang menyalami Raul untuk hari bahagianya bersama KD. Ibarat bertemu dengan teman dekat, Anang sedikit memeluk Raul usai bersalaman. Anang saat itu datang ke pernikahan KD-Raul, dengan didampingi Ashanty Siddiq.

Kehadiran Anang menjadi sorotan khusus dalam acara pernikahan KD dan Raul Lemos yang digelar semalam. Penyanyi asal Jember itu juga terlihat berbincang dengan Raul, laki-laki yang kini menjadi suami Krisdayanti.

"Ya, hari ini yang membahagiakan adalah bisa membangun lebih baik, bicara dengan Raul untuk bagaimana (perihal) anak-anak, karena Raul memiliki anak-anak juga, bagaimana mengurus supaya anak tidak jadi korban, jadi kita bersama membangun mereka, itu yang menjadi point pentingnya," kata Anang di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Raul, yang sebelumnya pernah menikah dengan Atha juga telah dikaruniai empat anak. Karena itulah Anang tak ingin merepotkan Raul dengan urusan Aurel dan Azriel, anak hasil pernikahannya dengan Krisdayanti.

"Kalau ngomongin anak-anak buat aku, ya nggak akan dilupakan. Ya kita harus benar-benar (dalam hal) bagaimana menjaga anak-anak. Itu yang sangat bahagia buat kita, bagaimana anak-anak dibesarkan oleh aku dan Yanti," ujarnya.

Anang mengaku lega atas pernikahan mantan istrinya dengan Raul. Dia kini bisa lebih nyaman dalam mengurus kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. (umi)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024