Denada Gandeng Fotografer

Denada dan Fotografer Jerry Aurum
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi Denada Tambunan datang sambil menggandeng seorang fotografer pada pesta pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos. Pria beruntung itu adalah Jerry Aurum.

Keduanya tampak malu-malu ketika ditanya status hubungan mereka. "Kencan? Yang jelas ke sini janjian dong, kalau nggak janjian kan repot," kata Denada sambil tertawa.

Denada, yang mengenakan gaun berwarna abu-abu gelap, tampak serasi dengan penampilan Jerry, yang memakai setelan jas hitam. Sampai saat ini, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan almarhum Adjie Massaid itu, belum segera berniat mengakhiri masa lajang.

"Kalau menikah nggak ada target-targetan, ya pokoknya nyantai," kata Denada, yang mengawali karir sebagai penyanyi rap.

Putri penyanyi Emilia Contessa itu menambahkan bahwa dia tidak mau repot memikirkan pernikahan. Dia cenderung berhati-hati dan tak mau terburu-buru dalam menentukan pasangan hidup. "Alon-alon asal kelakon. Tahun ini ya nggak tahulah, mau tahun ini mau tahun depan, kan semua rahasianya Tuhan, ya nggak tahu," katanya.

Denada dan Jerry Aurum sebelumnya pernah bekerjasama dalam proyek album foto 'In My Room' di tahun 2009. Saat itu Denada difoto oleh Jerry, dengan berpose seksi di kamar tidurnya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dalam salah satu foto, Denada tampil seolah tanpa busana, hanya kain putih melilit di tubuh. Dia memperlihatkan punggung mulusnya yang terpantul di kaca. (umi)

Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024