500 Ribu Orang Buru Tiket Konser Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Konser Justin Bieber memang sangat ditunggu-tunggu ribuan penggemarnya di Jakarta. Tidak heran jika penukaran tiketnya yang dilakukan hari ini di lokasi Atrium Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, sempat dikabarkan ricuh. Tetapi hal itu dibantah oleh humas konser Justin Bieber.

"Tidak ricuh. Tapi, banyak sekali orang yang masuk ke booth Raja Karcis di area Atrium Citos, sehingga proses penukaran sempat terhambat. Mereka sebenarnya sudah melakukan pemesanan dan sekarang tinggal melakukan pembayaran," kata Rizka dari Image Dynamics, humas dari Konser Justin Bieber saat dihubungi VIVAnews

Pembayaran tiket Justin Bieber sebenarnya bukan hanya bisa dilakukan di Citos, tetapi ada tiga tempat lainnya. Yaitu, Sportsmall Kelapa Gading, Ibu Dibyo dan di kantor Raja Karcis. Pembayaran sendiri memang hanya bisa dilakukan dua hari, yaitu pada hari ini, Sabtu 26 Maret, dan Minggu 27 Maret 2011.

"Pembayaran hanya bisa melalui Mandiri Debit, dengan membawa bukti pemesanan dan kartu identitas," kata Rizka.

Sebelumnya, pada Kamis malam kemarin, 24 Maret 2011, situs Raja Karcis sempat mengalami masalah saat pemesanan tiket konser Justin Bieber secara online. Itu karena ada 500 ribu orang yang mengakses situs tersebut. Padahal tiket yang tersisa hanya tinggal 6.000.

"Ada lima ratus ribu orang yang mengakses situs Raja Karcis, jadi mengakibatkan error pada web. Tapi, pukul 9 malam berhasil diatasi, dan penjualan kembali dilanjutkan. Dari pemesanan kemarin, 6000 tiket berhasil terjual," kata Rizka.

Penyanyi asal Kanada ini akan menggelar konsernya di tanah air pada 23 April mendatang. Konser tersebut akan dilangsungkan di Sentul International Convention Centre. Demi keberhasilan konser Bieber di Jakarta, ada lima promotor yang terlibat, yaitu Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Multivision, Mahkota Promotion, dan Marygops. (pet)

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Baca juga: Lima Aktivitas Seru Saat Earth Hour

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024