Titi Kamal Gagal Rayu Suami

Titi Kamal & Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVAnews/Windratie

VIVAnews - Titi Kamal punya kesibukan baru. Setelah mengaku lelah syuting sinetron dan film, Titi memilih aktif menjadi penyanyi. Ia kini sibuk merayu sang suami, Christian Sugiono, menjadi bintang di video klip barunya.

"Aku lagi pengen merayu Tian (panggilan Christian) untuk jadi model video klip aku. Tapi, aku belum berhasil,'' kata Titi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita berambut panjang ini pun tak putus asa. Ia tetap semangat merayu pria berdarah Jerman itu, agar bersedia menjadi model video klip single terbarunya.

Titi memiliki alasan tersendiri mengapa ia menginginkan suaminya itu menjadi model utamanya. "Mudah-mudahan di single terbaru kali ini aku bisa merayu dia untuk jadi modelnya. Karena lagu ini cocok banget sama cerita kita berdua," lanjutnya.

Terkait lagu barunya itu, bintang film 'Mendadak Dangdut' ini belum mau membukanya ke publik. Pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini juga sengaja menghilang beberapa bulan dari dunia hiburan. Tujuannya adalah agar dirinya mendapat respon positif dari masyarakat.

"Sekali-sekali muncul, mudah-mudahan surprise. Aku ada guru vokal dan intensif latihan," ujarnya.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024