Pernikahan Tertutup Reese Witherspoon

Reese Witherspoon & Jim Toth
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Reese Witherspoon diam-diam menikah dengan tunangannya, Jim Toth pada Sabtu, 26 Maret kemarin. Pernikahan itu berlangsung di sebuah peternakan di kawasan Ojai, California.

Pada  acara itu, artis berambut pirang ini memakai gaun pengantin rancangan Monique Lhuillier. Ia menyatakan kesediaanya sebagai istri Toth di hadapan sekitar 120 tamu, terdiri dari keluarga besarnya dan para artis seperti Renee Zellweger, Alyssa Milano dan Tobey Maguire.

Seperti dikutip dari US Magazine, sahabat terbaik Witherspoon, Heather Rosenfield menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut. Kedua buah hatinya dari pernikahahannya dengan aktor Ryan Phillippe, Ava dan Deacon juga mengambil bagian dalam upacara pernikahan itu.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Lagu 'Here Come the Bride' mengiringi artis berusia 35 tahun ini saat menuju altar. Warna putih mendominasi dekorasi pernikahan pasangan itu. Prosesi pernikahan tertutup, dan hanya berlangsung sekitar 20 menit. Mereka lalu saling bertukar cincin rancangan William Goldberg.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Wiherspoon yang pernah mencatatkan diri sebagai aktris termahal di Hollywood. Setelah bercerai dari Phillippe pada 2007 lalu, ia sempat menjalin hubungan dengan aktor Jake Gylenhall.

Hubungan terjalin selama tiga tahun itu tak berakhir di pelaminan. Cinta mereka kandas di tengah jalan. Setelah beberapa bulan menyandang status jomblo, bintang 'How Do You Know' ini menjalin asmara dengan Jim Toth. Akhir 2010 lalu, mereka memutuskan bertunangan. Maret ini, keduanya pun menikah.

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024