VIDEO: Aturan untuk Tamu Pangeran William

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Pangeran William dan Kate Middleton akan segera melangsungkan pernikahan pada 29 April mendatang. Untuk pernikahan pasangan ini, kerajaan memiliki peraturan atau yang biasa disebut etika kerajaan yang sangat ketat.

Biasanya etika itu dilakukan di acara-acara kerajaan seperti pernikahan. Dan etika kerajaan ini tentu saja akan diberlakukan saat pernikahan William dan Middleton berlangsung. Biasanya kerajaan meminta para tamu undangan yang hadir untuk menggunakan pakaian sopan dan dan formal serta beretika.

Dan yang lebih penting lagi adalah para tamu tak boleh menggunakan pakaian yang mencolok dibandingkan dengan kedua mempelai.

Pernikahan pasangan ini adalah yang paling ditunggu-tunggu publik dunia terutama Inggris. Mereka ingin melihat pernikahan calon penerus tahta kerajaan Inggris tersebut. William dan Middleton memutuskan untuk menikah setelah hampir sembilan tahun lamanya menjalin hubungan yang putus sambung.

Ingin tahu aturan kerajaan Inggris di pernikahan pasangan ini, klik di sini!

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024