Pasha Ingin Anak Kembar dari Adel

Pasha & Adelia Setelah Resmi Jadi Suami-Istri
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Adelia Wilhemia akhirnya resmi menjadi istri Pasha Ungu, setelah berakhirnya akad nikah dan resepsi yang digelar di Gedung Batununggal, Bandung. Ternyata, ada obsesi khusus Pasha terhadap Adelia, yang baru disuntingnya. Pasha ingin punya anak kembar.

Program Inovasi Kesehatan BIMASAKTI

"Inginnya dikasih (anak) langsung. Kalau dikasih kembar alhamdulillah," ujar Pasha saat konferensi pers, di Gedung Batununggal, Bandung, Minggu 27 Maret 2011.

Pasha juga lega, resepsi dan akad nikah bisa sukses digelar secara bersamaan hari ini."Alhamdulillah berkat doa semuanya akad nikah dan resepsi sudah berjalan baik dan berjalan lancar."

Tujuh Hal yang Harus Diajarkan Orang Tua pada Anak Laki-laki

Pasha meminang Adel dengan mahar berupa emas 27 gram dan uang sebesar 99 Euro. Angka 27 gram melambangkan tanggal pernikahan, sekaligus hari ulang-tahun Pasha sementara uang pecahan 99 Euro melambangkan 99 nama Allah (Asma'ul Husna)

Dalam kesempatan itu, Pasha mengaku tak mengira, bahwa jumlah undangan melebihi dari perkiraan sebelumnya. Bahkan, ia sempat bingung, karena selama tiga jam lebih menyalami tamu di pelaminan, tapi tak kunjung selesai. 

Enam Karakter Masa Kecil yang Harus Dipertahankan

"Saya puas, dalam arti banyak yang mendoakan. Jujur saya cuma mengundang seribu. Tapi berdasarkan buku tamu tadi, malah ada 5.000 undangan," kata Pasha. 

Selanjutnya, Adelia akan tinggal bersama Pasha di rumah barunya, di Kompleks Yasmin, Bogor."Alhamdulillah nanti Adel akan tinggal saya boyong ke Bogor. "Hari ini masih banyak keluarga, jadi mau ramah tamah dulu. Mungkin baru besok diboyong," ujar Pasha. (SJ)

Ilustrasi bapak dan anak dari Pixabay

Pentingnya Memberikan Pendidikan Moral dan Karakter Anak Sejak Dini

Anak di usia 3-5 tahun merupakan masa terbaik untuk memberikan pelajaran berupa pendidikan moral dan karakter

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024