Pengakuan Demi Lovato Soal Hantu

Demi Lovato
Sumber :

VIVAnews - Demi Lovato mengaku memiliki pengalaman menakutkan saat ia masih kecil. Pengalaman itu membuat dirinya takut pada kematian.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengatakan ketika masih kecil dia pernah melihat hantu. Dan ia sangat ketakutan. Artis yang baru saja menjalani rehabilitasi ini mengungkapkan, pengalaman itulah yang membuat dia percaya akan hal-hal berbau mistik.

"Aku belum pernah melihat hantu sebelumnya. Dan itu sangat mengerikan. Ketika itu aku berusia sekitar 8 tahun dan itu sangat membuatku ketakutan. Hantu itu muncul dan menyeramkan sekali," kata Lovato seperti diberitakan TMZ, Senin, 28 Maret 2011.

Tak hanya Lovato yang mengaku pernah diganggu makhluk halus. Beberapa artis dunia lainnya juga sempat mengutarakan pengalaman serupa seperti halnya bintang Disney ini. Salah satunya adalah Lady Gaga.

Entah benar atau hanya halusinasi, Lady Gaga mengatakan dirinya selalu dihantui arwah penasaran bernama Ryan. Pelantun 'Bad Romance' ini sangat khawatir mahkluk halus itu suatu waktu akan menampakkan diri dan membayangi dirinya terus menerus. (kd)

Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024