Ini Artis Cantik & Seksi Belum Punya Pasangan

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kisah cinta para selebriti Hollywood selalu menjadi pusat perhatian. Sayangnya, jalinan cinta di antara mereka tak berjalan mulus. Seperti yang dialami para selebriti cantik dan seksi ini.

Meski memiliki penampilan yang nyaris sempurna, para selebriti wanita ini tak beruntung dalam urusan asmara. Mereka harus merasakan pahitnya putus cinta.

6. Ashley Greene

ashley greeneSatu lagi artis muda dan cantik yang baru saja merasakan pahitnya putus cinta. Ashley Greene putus dengan Joe Jonas pada Maret ini. Hubungan keduanya putus dikarenakan kesibukan mereka yang sama-sama padat.

Putusnya jalinan cinta pasangan ini terjadi dua minggu setelah personil Jonas Brother itu memberikan hadiah gelang merek Channel pada saat Greene merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun.

7. Rihanna

Tato RihannaSetelah sempat menjadi korban kekerasan dari mantan pacarnya, Chris Brown, penyanyi Rihanna sempat menutup diri dari laki-laki. Hal itu mengkhawatirkan keluarga dan sahabatnya. Tetapi, beberapa waktu lalu, Rihanna berlibur bersama dengan Matt Kemp.

Kemudian mereka sering tampil bersama. Sayang, pelantun 'Umbrella' ini belum mau membeberkan kisah cintanya dengan atlet baseball tersebut. Merasa gerah, akhirnya Rihanna mengakui memiliki hubungan spesial dengan Kemp.

Tetapi, hubungan itu tak berjalan lancar. Mereka putus di akhir tahun 2010 lalu. Sampai saat ini, penyanyi ini masih belum terlihat menjalin hubungan dengan pria lain. Hanya saja, ia sempat digosipkan tertarik dengan aktor Colin Farrell.

8. Keira Knightley

Rambut berponi Keira KnightleySetelah menjalin cinta selama lima tahun, Keira Knightley dan Rupert Friend memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Keduanya mengumumkan perpisahan itu pada Januari lalu. Aktris asal Inggris ini merasa sedih. Ia mencurahkan perasaan sedihnya kepada sang ayah.

Putusnya jalinan cinta dua anak manusia ini dikabarkan karena Friend merasa tak nyaman lantaran karir Knigtley lebih bersinar daripada dirinya.

9. Holly Madison

Holly Madison & Hugh HefnerSi pirang dan seksi ini masih betah dengan status jomblonya. Jalinan cintanya dengan Jake Bakarat hanya bertahan selama 7 bulan. Kisah cinta yang dimulai tahun 2010 ini berakhir Maret ini.  Sebelum berkencan dengan Jake, Madison sempat menjalin hubungan dengan bos Playboy, Hugh Hefner.

Baca juga: Foto: Nadya Suleman, Wanita Cantik Beranak 14

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan
Korea Selatan vs Jepang

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan U-23 mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga babak 8 besar Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024