Kelly Osbourne Dituding Tak Bayar Pajak

Kelly Osbourne
Sumber :
  • ivillage.com

VIVAnews - Kelly Osbourne harus berurusan dengan kantor pajak. Kantor pajak negara bagian California mengklaim, artis itu telah menunggak pajak yang belum dibayar lebih dari US$30 ribu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kantor pajak di Los Angeles, California, melaporkan Kelly telah memiliki tunggakan pajak sebesar US$ 34 ribu sejak tahun 2009 yang lalu. Tahun itu adalah waktu dimana Osbourne mengikuti 'Dancing with the Star' yang ditayangkan ABC dan menempatkannya artis ini sebagai juara ketiga.

Jika dalam batas waktu yang ditentukan Kelly Osbourne belum juga membayar tunggakan, artis yang juga penyanyi dan presenter ini akan dikenai denda serta dijebloskan ke dalam penjara. Bahkan ia juga harus kehilangan beberapa aset kekayaannya.

Namun, Kelly Osbourne membantah isu yang menyerangnya itu. Dalam akun twitter pribadinya, Kelly menuliskan “Saya sungguh tak tahan dan tak tahan lagi dengan semua omong kosong ini," tulisnya.

Tetapi, isu ini membawa sisi keberuntungan bagi Kelly yang juga menjadi komentator busana untuk Majalah E! Popularitasnya sebagai bintang tampak meningkat. Selain diajak bergabung dalam lagu Miley Cyrus, 'So Undercover', Kelly juga dilibatkan dalam label busana yang dirancang Madonna dan putrinya, Lourdes. Laporan: Suwito Wu

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024