Jelang Menikah, Marshanda Langsingkan Tubuh

Marshanda & Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Marshanda akan menggelar pernikahan pada 2 April mendatang. Pesinetron ini dipersunting kekasihnya, Ben Kasyafani. Pada pernikahannya nanti, Marshanda ingin tampil cantik dan sempurna. Ia pun menjalani program penurunan berat badan.

"Aku diet dan nge-gym. Kalau Ben, mah nggak usah diet, karena dia memang nggak bisa gemuk. Sekarang sudah turun 3 kilo, masih mau nurunin 2 kilo lagi," kata Marshanda saat ditemui di Butik Riny Suwardi di Jalan Bendungan Hilir V No 14, Jakarta Pusat, Senin 28 Maret 2011.

Ben yang mendampingi artis yang akrab disapa Chaca itu menuturkan mereka hanya memiliki waktu dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan. Meski waktunya singkat, pasangan ini tak merasa stres.

Justru semakin mendekati hari H, Chaca dan Ben semakin senang. Mereka siap untuk menyongsong masa depan bersama. "Aku rasa ini yang terbaik buat aku. Dan aku rasa nggak ada yang berubah juga. Aku merasa seperti yang orang bilang, menikah rezeki malah akan lebih di buka. Amin," ujarnya penuh harap.

Chaca dan Ben akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 2 April 2011 di Hotel Sofyan Betawi. Kemudian esok harinya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Bidakara Assembly Hall, Minggu 3 April malam. Mereka menyebar undangan untuk 800 tamu.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024