Nugie Dikaruniai Bayi Perempuan

Nugie
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Nugie dan istrinya, Shinta Dewi. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi cantik ini lahir di RS Asih pada 28 Maret pukul 09.23 WIB melalui operasi caesar. Bayi ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm. Nugie langsung memberikan nama Brigitta Nikaia Nugroho.

"Artinya itu dewi mata air dan pemurah. Dia kan perempuan. Saya berharap semoga menjadi anak yang pintar, cantik dan air itu kan sumber kehidupan," kata Nugie saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 28 Maret 2011.

Kehadiran bayi perempuan itu melengkapi pasangan yang sebelumnya telah memiliki anak laki-laki ini. Ia pun tak berniat untuk menambah momongan.

"Dua sudah cukup. Saya lega karena sudah sepasang," ucapnya.

Nugie mengatakan selama proses persalinan dirinya tak pernah lepas untuk mengabadikan kelahiran bayinya tersebut. Ia juga meminta pertolongan kepada temannya di The Dance Company, Baim untuk mengambil foto-foto anaknya tersebut.

"Saya minta tolong sama Baim. Dia jago motret. Minta tolong profesional, tapi nggak dibayar," ujarnya sambil tertawa. (pet)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Baca juga: Foto: Nadya Suleman, Wanita Cantik Beranak 14

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024