Syahrini: Terimakasih Mas Anang

Anang saat duet dengan Syahrini di Plaza Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVIAnews - Setelah lepas duet dari Anang Hermansyah, Syahrini justru semakin kencang menerima tawaran kerja ke sejumlah kota besar di Indonesia. Syahrini juga mendapat kontrak menggiurkan sebuah mobil sport seharga Rp1,1 miliar. Mobil tersebut siap Syahrini kemudikan beberapa hari ke depan.

"Betul kontrak itu down payment (dibayar di muka), 3 tahun dengan Pelangi Record. Aku sebut kan Rp1 miliar diuangkan atau tidak, Syahrini mau barang dalam bentuk mobil. Kontrak untuk 3 album dalam waktu 4 tahun, berisi 30 lagu," kata Rani, selaku manajer Syahrini, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 28 Maret 2011.

Syahrini mengucapkan banyak terimaksih kepada Anang Hermansyah yang telah mempertemukan dirinya dengan Label Pelangi Record. "Terimakasih Mas Anang Hermansyah, yang mengenalkan aku kepada Pelangi Record. Mas Anang pun menyaksikan tandatanganku, di ruko Anang lantai 5, pas selamatan ruko Mas Anang, ketika masih duet, tapi beritanya jadi diarahkan kesimpang siur," ujar Syahrini.

Syahrini mengakui mobil dan uang yang didapatkannya adalah hasil kerja kerasnya. "Sebetulnya itu  murni hasil kerja kerasku selama aku bernyanyi," ujarnya. (SJ)

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Universitas Nasional (Unas) Jakarta

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Rektor Universitas Nasional El Amry Bermawi Putera bentuk Tim Pencari Fakta dugaan pencatutan nama dalam publikasi jurnal internasional yang melibatkan Kumba Digdowiseiso

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024