Maudy Tak Mau Bawa Anak ke Tempat Kerja

Maudy Koesnadi
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Maudy Koesnaedy mengaku tak mau membawa anak ke tempat kerja.  “Saya tidak membiasakan mengajak anak ikut ke acara saya,” kata Maudy saat ditemui di Mall taman Anggrek, Jakarta Barat.  Artis cantik itu beralasan, ia khawatir bila anaknya justru tidak bisa bersenang-senang dan menikmati acara yang ia ikuti itu.

Lagipula, ujar Maudy, ia masih bisa menghabiskan waktu bersama anak saat libur akhir pekan.  “Weekend ada waktu main sama anak.  Waktu (weekend) itu dimaksimalkan untuk bareng keluarga,” imbuh Maudy yang dikaruniai seorang putra, Eddy Majid Meier, dari hasil pernikahannya dengan Erick Meijer.

Maudy saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk berlakon dalan sandiwara musikal Abang None yang akan dipentaskan April nanti.  Aktivitasnya kian bertambah karena ia juga ditunjuk menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.  Namun dengan seabreg kegiatan itu, Maudy mengaku masih mempunyai waktu untuk anak semata wayangnya.

“Waktu (bersama anak) nggak hilang kok.  Saya masih bisa nemenin anak tidur.  Jadi selalu ada waktu (untuk anak),” tegasnya.  Ia menambahkan, dirinya sendiri selalu kangen buah hatinya itu bila sehari saja tak bertemu.  Maudy pun memilih untuk mengasuh anaknya sendiri, bergantian dengan sang suami.

“Kalau saya dan suami sama-sama ke luar kota, baru saya titipin sebentar ke tante-tantenya untuk dijagain,” tutur Maudy.  Ia berprinsip, hanya akan mengajak anaknya ke lokasi kerja apabila di lokasi tersebut ada tempat bermain untuk anak.  “Jadi dilihat dulu situasinya.  Kalau nggak ada (tempat bermain), ya anak di rumah saja,” tutupnya. (SJ)

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal
Dok. Istimewa

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Longsor melanda Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa sore. Dua orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor dan masih dalam pencarian tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024