Barbie Hsu Ditampar Suami?

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Di tengah kebahagiaannya yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mewah, kabar miring menerpa Barbie Hsu. Artis ini dikabarkan sempat bertengkar dengan suaminya, Wang Xiaofei sehari menjelang pernikahan mereka.

Bahkan, sebuah tabloid China melaporkan Xiaofei menampar wajah artis berusia 34 tahun itu. Hsu tampak menangis dan berteriak-teriak marah pada suaminya tersebut. Laporan ini berdasarkan komentar netizen yang mengungkapkan terjadi ketegangan antara Hsu dan suaminya.

"Teman sekelas kakak saya, ada yang bekerja mempersiapkan pernikahan Hsu. Sehari sebelum mereka menikah, Xiaofei menampar Hsu di pantai. Dan Hsu langsung berteriak padanya," kata netizen seperti dikutip dari Xin Msn, Selasa 29 Maret 2011.

Netizen itu menambahkan kemudian dipanggilkan teman mereka, Blackie Chen dan Christine Fan untuk membantu menghentikan pertengkaran tersebut. Mereka juga mengantar artis Taiwan itu kembali ke kamarnya. Mantan pacar Vic Zhou itu terlihat gelisah karena tekah merusak kue pernikahannya.

Namun, ketika masalah itu dipublikasikan, banyak netizen yang tidak percaya akan kejadian tersebut. Kemudian mereka menganalisis, pada saat pernikahan itu berlangsung terdapat 200 media yang berada di sekitar hotel tersebut. Dan mereka pasti akan melihat atau mendengar soal pertengkaran tersebut.

Saat hal ini ditanyakan kepada Blackie Chen, ia menanggapi dengan santai. Chen mengatakan isu itu terlalu mengada-ada. "Itu berlebihan," ucapnya. Ia menambahkan pasangan itu terlihat sangat bahagia.

Hsu maupun Xiaofei belum memberikan komentar soal rumor yang sedang santer berhembus tersebut. (pet)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Baca juga: FOTO: Pasangan Ini Mengoleksi 240 Boneka Seks

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024